Banjarbaru Pastikan Keamanan Selama Nataru

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Wakil Wali Kota Banjarbaru hadiri Rapat Koordinasi Operasi Lilin Intan 2022 dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru (nataru) 2023 di Aula Polres Banjarbaru, Jumat (9/12/2022) .

Dalam rangka menjamin keaman dan kenyamanan masyarakat pada perayaan nataru 2023 di Kota Banjarbaru. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru Doddy Harza Kusumah beserta jajaran terkait.

Read More

Wawali inginkan suasana saat natal dan tahun baru di Kota Banjarbaru berlangsung aman dan nyaman. Tempat ibadah maupun objek keramaian bisa melaksanakan aktifitasnya dengan kondusif dan bebas gangguan.

Ia yakin akan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat dibanding beberapa tahun terakhir yang terdapat PSBB maupun PPKM.

Disisi lain, AKBP Dody Harza Kusumah SH MH memberikan arahan kepada personilnya untuk memastikan kemananan pelaksanaan rangkaian ibadah sampai puncak perayaan natal.

“Kami pastikan siapapun dapat nyaman beribadah di Kota Banjarbaru serta bebas dari gangguan atau intervensi apapun,” ujarnya.

Terkait peningkatan aktifitas masyarakat terkait libur nataru pihak Polres Banjarbaru siap melaksanakan pengamanan maupun rekayasa arus lalu lintas.

Tak lupa, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *