Baliho Terpasang, Lisa Halaby Perkuat Kampanye Pilkada Banjarbaru

Salah satu baliho Hj Erna Lisa Halaby di Jalan Pangeran Suriansyah, Banjarbaru. (Foto : Suroto for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Hj Erna Lisa Halaby, salah satu orang yang turut serta dalam Pilkada Kota Banjarbaru, terus aktif bersosialisasi dengan masyarakat di berbagai kelurahan di Kota Banjarbaru.

Hingga saat ini, setidaknya masyarakat di tiga kecamatan telah bertemu di salah satu hotel di Banjarbaru, secara bergantian, untuk bersilaturahmi dengan Lisa Halaby. Ketiga kecamatan tersebut yakni Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara, dan Kecamatan Cempaka.

Wahyudin SP, salah satu anggota tim pemenangan Hj Erna Lisa Halaby, menyampaikan bahwa sementara kegiatan silaturahmi dihentikan sejenak untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Sementara libur dulu karena perayaan hari raya kurban, nanti tanggal 20 Juni 2024 akan kembali ada pertemuan dengan tokoh masyarakat Kecamatan Landasan Ulin,” ungkap Wahyudin, Selasa (18/6/2024).

Wahyudin, yang akrab dipanggil Ujud, menambahkan bahwa sejauh ini masyarakat memberikan respons positif terhadap rencana pencalonan Hj Erna Lisa Halaby.

“Respon masyarakat cukup baik, bahkan ada yang secara terang-terangan sudah menyatakan dukungannya,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait dukungan dari beberapa tokoh dan elemen masyarakat, Hj Erna Lisa Halaby mengungkapkan bahwa dukungan tersebut semakin memantapkan niatnya untuk maju dalam Pilkada.

“Alhamdulillah, dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan semakin memantapkan saya. Selain silaturahmi secara terbatas, tim juga sudah melakukan sosialisasi terbuka dengan memasang baliho saya di beberapa titik,” katanya.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan yang terus mengalir, Hj Erna Lisa Halaby siap melanjutkan perjuangannya dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *