Balangan Berselawat Sambut Tahun Baru 2023

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik РMenyambut Tahun Baru 2023 Masehi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Gema Shalawat di Masjid Al-Akbar Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Gema Shalawat di Bumi Sanggam tersebut diisi Ikatan Group Maulid Habsyi se-kabupaten Balangan sebanyak 23 Group. Juga turut hadir pejabat di lingkup Pemkab Balangan.

Read More

Sekertaris Al-Akbar Balangan, H Husin, mengatakan gema selawat di selenggarakan untuk menyambut pergantian Tahun Baru 2023 di Kabupaten Balangan.

“Kita berharap di 2023 segala bencana dan musibah tidak terjadi di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Balangan, H. Saribuddin, menyebut dengan berselawat di malam pergantian Tahun Baru 2023 juga berharap Banua bisa lebih tentram dan nyaman.

“Mudah-mudahan dengan berselawat kita bisa meneladani junjungan Nabi besar Muhammad saw,” katanya.

Selain itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor, berharap di pergantian Tahun Baru 2023 warga tidak merayakan dengan keluyuran di jalan.

“Kegiatan Gema Shalawat itu merupakan contoh yang luar biasa dalam mengisi pergantian tahun dan menjelang Tahun Baru 2023,” ujarnya.

Ia juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Gema Shalawat yang di laksanakan tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *