Ayo ke Pasar Murah Ramadan di Halaman Disdag Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru gelar Pasar murah ramadan dalam rangka memperingati hari jadi ke-23 Kota Banjarbaru di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Kamis (21/4/2022).

“Pelaksanaan kegiatan pasar murah ini, tentunya sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH

Read More

Ia bersyukur pasar murah ramadan dapat dilaksanakan di empat titik yakni di halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru yang berlangsung selama 2 hari, di Kelurahan Cempaka, Kelurahan Syamsudin Noor dan Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

“Ditambah dengan pasar murah ramadan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru sebanyak dua titik yaitu di Kelurahan Loktabat Utara dan Kelurahan Kemuning,” tambahnya.

Lanjut Walikota, tujuan digelarnya pasar murah ini, tidak lain adalah untuk memberikan kemudahan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan berbagai barang khususnya sembako menjelang lebaran dengan harga yang relatif cukup murah dan terjangkau.

“Kegiatan pasar murah seperti ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk antisipasi kita terhadap melambungnya harga berbagai bahan pokok untuk keperluan menjelang lebaran,” ucapnya.

Adanya pasar murah ramadan tentunya merupakan sebuah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga. Karena itu, atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara pasar murah ramadan ini.

“Tentunya kami berharap, kegiatan pasar murah yang diadakan ini bisa bermanfaat dan mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat,” tutupnya.

Hasil pantauan Banjarbaruklik.com tidak hanya sembilan bahan pokok (sembako) yang ada di pasar murah ramadan, kue kering, pakaian hingga produk kecantikan juga dijual. Dimana harga bahan pokok yang dijual lebih murah dibandingkan dipasaran. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *