Ayo Hadir, Besok Sandiaga Uno Datang ke Murjani Banjarbaru

Waktu Baca : 3 menit
AKAN HADIR – Sandiaga Salahuddin Uno, akan hadir di Kota Banjarbaru, Rabu (11/12) besok. Foto : Istimewa

Banjarbaruklik – Kabar gembira bagi bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Terlebih bagi para generasi muda, para para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM. Pasalnya Sandiaga Salahuddin Uno, akan datang ke Kota Banjarbaru, Rabu (10/12) sore besok.

Menurut informasi, kedatangan Calon Wakil Presiden RI ini, dalam rangka Talk show Inspirasi Bisnis. Bersama masyarakat pelaku UMKM dan ekonomi kreatif khususnya masyarakat Banjarbaru, di lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Read More

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan, kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Banjarbaru ini. Dalam rangka mendorong pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif di Kota Banjarbaru.

“Kami Pemko Banjarbaru mempersembahkan Talk Show Inspirasi Bisnis bersama Sandiaga Salahuddin Uno. Tokoh inspiratif yang peduli kepada pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif,” Ujarnya.

Dia menjelaskan, kedatangan Founder OK OCE Indonesia ini merupakan kesempatan emas. Bagi para pelaku usaha UMKM dan pelaku ekonomi kreatif khusunya di Kota Banjarbaru. Untuk mendapatkannilmu dan pengetahuan, serta inspirasi dalam mengembangkan usaha.

“Bagi masyarakat Kota Banjarbaru, ayo hadir hari Rabu (11/12) besok. Mulai pukul 16.00 Wita di lapangan Dr Murjani Banjarbaru,” pesannya.

Perlu diketahui, Pemko Banjarbaru juga menggandeng OK OCE dan Rumah Siap Kerja. Untuk bermitra dengan UMKM dan pelaku ekonomi kreatif di Banjarbaru. Agar pengembangan usaha di Kota Banjarbaru semakin maju lagi. Serta banyak lagi masyarakat yang terlibat dan menjadi usahawan sukses.

Pelbagai kegiatan akan dilakukan Sandiaga Salahuddin Uno, dalam kunjungannya ke Banjarbaru pada Rabu (11/12) sore besok.

Selaian menjadi pembicara di acara Talkshow Literasi Smart City Banjarbaru, Peluang dan Tantangan Usaha Ekonomi Kreatif, Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0, di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru. Sandiaga juga akan bertemu sejumlah tokoh dan pengusaha di Kota Idaman.

Termasuk melakukan MoU OK Oce dan Rumah Siap Kerja di Lapangan Murajani.
Diawali acara talkshow sekitar pukul 10.30-12.30 Wita, Sandi akan memaparkan perihal tantangan Usaha Ekonomi Kreatif dihadapan mahasiswa dan pelaku ekonomi di Banjarbaru.

Dilanjutkan pukul 13.00 Wita, melanjutkan meninjau wisata kuliner di Warung Bawah Asam. Usai itu, Sandi akan meninjau pengrajin sasirangan bordir di NDF Hj Imay dan dilanjutkan mendatangai objek wisata Kampung Purun Kelurahan Palam.

Jelang sore sekitar pukul 14.45-16.00 Wita, Sandi akan bertemu tokoh dan pengusaha Kalsel di kantor Walikota Banjarbaru.

Dan pada pukul 16.15-17.30 Wita, ia akan menglar diskusi dan MOU. Mengenai OK OCE dan Rumah Siap Kerja di Lapangan Murjani.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.