Audiensi dengan Wali Kota, Hotel Aeris Banjarbaru Siap Penuhi Persyaratan Perizinan

Hotel Aeris Banjarbaru. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Usai sidak beberapa waktu lalu, Manajemen Hotel Aeris Banjarbaru melakukan audensi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Rabu (29/5/2024).

Usai audiensi Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengatakan siap membantu terkait dengan perizinan.

Read More

“Kami siap membantu memberi perizinan dan mendampingi pelaksanaan proses perizinan, sehingga tidak mengganggu oprasional,” ujarnya kepada Banjarbaruklik.com.

Aditya ingin iklim yang kondusif untuk investigasi di Kota Banjarbaru. Aditya berharap adanya percepatan pembangunan di Kota Banjarbaru.

“Kami pemerintah terbuka untuk investasi di Banjarbaru. Dengan harapan banyaknya investasi di Banjarbaru ini membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat serta membantu perputaran ekonomi,” jelasnya.

Terkait dengan Hotel Aeris, mereka tinggal memenuhi beberapa persyaratan saja. “Karena izin andalalin mereka sudah ada hanya pemenuhan item saja lagi, kalau laik sehat sambil berproses,” tambahnya.

Foto bersama usai audiensi Manajemen Hotel Aeris dengan Wali Kota Banjarbaru. (Foto : Ahdalena/Banjarbaruklik.com)

Disisi lain, Aristo yang mewakili owner Hotel Aeris mengatakan siap untuk memenuhi segala persyaratan perizinan.

“Ada beberapa perizinan rekomendasi dari Dinas Perhubungan Banjarbaru terutama parkir terkait daya tampung dan kami berusaha memenuhi itu,” ungkapnya.

Selain andalalin juga ada tentang perubahan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) menjadi Persetujuan Bangunan Gedung (PBG). Juga termasuk laik sehat. Kata Aristo, laik sehat ini perizinan yang dilakukan pada saat buka, jadi masih proses.

“Intinya kami sangat terbantu audiensi dengan Wali Kota dan dinas terkait. Dinas terkait juga ada komitmen untuk membantu. Jadi kami akan melengkapi, karena manajemen itu wajib mengikuti segala aturan yang ada di daerah,” pungkasnya.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *