Asah Tanduk Banteng, Ratusan Pengurus PDI Perjuangan Banjarbaru Konsolidasi Dengan Pasangan Aditya-Iwan

Waktu Baca : 2 menit
BERSILATURAHMI – Pengurus PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, bersilaturahmi dan konsolidasi dengan pasangan Aditya-Iwan, di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (15/3) siang. 

Banjarbaruklik – Ratusan Pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, diharapkan untuk mengasah Tanduk Bantengnya dan jangan ragu untuk merumput dilapangan.

Guna merapatkan barisan, melakukan segala usaha untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah.

Read More

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Wartono, saat konsolidasi dan silaturahmi Aditya-Iwan, di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (15/3) siang.

“Waktunya masih setengah tahun lagi sampai Pilkada, semua Kader Harus bergerak dilapangan. Mari Kader PDI Perjuangan mengasah tanduk, jangan ragu merumput. PDI harus berdiri didepan, Saya meyakini kita bisa menang,” terangnya dihadapan ratusan kader.

Dirinya juga bersyukur dan bangga, pada hari ini bisa berkumpul dengan seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Kota Banjarbaru. Baik itu wajah lama dan wajah baru, hadir mengikuti konsolidasi dan silaturahmi dengan pasangan Aditya-Iwan ini.

“Saya mengenal baik Pak Iwansyah, sejak dua periode di DPRD Kota Banjarbaru kami berkumpul. Beliau menjadi Ketua DPRD dan saya menjadi Wakil Ketua DPRD Banjarbaru. Kami tahu banyak soal anggaran di Kota Banjarbaru,” terangnya.

Dirinya juga yakin, dengan pengalaman dan jaringan HM Aditya Mufti Ariffin selama menjabat Anggota DPR RI dua periode. Pasangan Aditya-Iwan bisa mencari solusi anggaran, untuk menjadikan kota Banjarbaru yang maju, agamis san sejahtera.

Sementara itu, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalsel Imam Suprastowo menambahkan, seusai Surat Keputusan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dikeluarkan, untuk mengusung pasangan Aditya-Iwan pada Pilkada Kota Banjarbaru. Ditegaskannya semua Kader PDI Perjuangan harus melaksanakan keputusan itu.

“Saya minta semua kader rapatkan barisan, untuk menangkan calon kita Aditya-Iwan di Pilkada Banjarbaru. Termasuk para Kader PDI Perjuangan yang sudah menjadi anggota Dewan. Sisihkan waktu soalisasi dan konsolidasi, untuk pemenangan pasangan Calon kita Aditya-Iwan di Pemilu Kota Banjarbaru,” tegasnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.