Apel Rutin Dishut Kalsel Utamakan Protokol Kesehatan

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sebelum memulai aktifitas kantor seluruh staf Dishut Prov Kalsel dan Polisi Kehutanan berkumpul di Halaman Terbuka Kantor Dishut Kalsel untuk melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi.

Mengingat masa Pandemi Covid-19 masih belum benar benar hilang, Apel Senin yang dilaksanakan Dishut Prov Kalsel tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Handsanitizer dan Menjaga Jarak. Senin, (11/4).

Read More

Apel Senin tersebut dipimpin oleh Sekretaris Dishut Kalsel Bijuri dan dihadiri para Esselon 3 dan 4 serta seluruh Staf Dishut Prov Kalsel. Apel diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta lalu dilanjutkan pembacaan Pancasila, Undangan Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia serta pembacaan Visi Misi Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Dishut Kalsel Bijuri dalam amanatnya menyampaikan dalam pelaksanaan apel senin tersebut terkait atribut berpakaian dinas, khususnya untuk ASN di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

“Terkait cara berpakaian, didalam permendagri kita sebagai ASN/PNS sudah diatur cara berpakaian dinas salah satunya name tag menurut saya itu sangat penting diperhatikan khususnya di Dinas Kehutanan agar nantinya jika kita melaksanakan urusan/rapat dengan orang luar kita lebih mudah untuk dikenali selain itu dalam hal berpakaian dinas ini merupakan suatu bentuk akuntabilitas/transfaran kita sebagai ASN,” kata Bijuri.

Pelaksanaan Apel hari senin berjalan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa, pelaksanaan apel pagi selanjutnya akan terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 seperti menggunakan Masker, dan Handsanitizer dan tidak ketinggalan Menjaga Jarak.

Sumber : https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.