Apel Gabungan, Pemko Banjarbaru Siap Sukseskan Haul Guru sekumpul

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Apel gabungan persiapan Haul ke- 15 Guru Sekumpul  tahun 2020, di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, kamis (27/2) pagi tadi.

Apel gabungan ini terkait persiapan pelaksanaan Haul ke- 15 Guru Sekumpul pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret 2020 ini. Dimana Kota Banjarbaru siap mendukung mensukseskan kelancaraan acara Haul Guru Sekumpul.

Read More

“Sesuai dengan visi Banjarbaru sebagai Kota pelayanan. Kami ingin memberikan  pelayanan termasuk kepada orang yang datang, dalam hal ini jaamah haul guru Sekumpul,” ujar Walikota Nadjmi Adhani kepada Banjarbaruklik, seusai Apel Gabungan.

APEL GABUNGAN – Pemko Banjarbaru melaksanakan Apel gabungan, dalam rangka persiapan Haul Guru Sekumpul.

Dia menjelaskan, Pemko Banjarbaru mengerahkan kekuatan personel yang ada pada SKPD. Serta menyediakan tempat untuk jemaah, mulai dari sekolah-sekolah, fasilitas dan ruang publik. Serta posko-posko dan tempat milim masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Semuanya Dinas dan SKPD yang ada di Banjarbaru, mengambil peran untuk memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah,” terangnya.

Walikota berharap, agar acara Haul Guru  berjalan dengan lancar dan khidmat. Serta Jamaah Haul bisa mengikuti arahan maupun saran, sehingga semua berjalan lancar. Serta dapat menjaga kebersihan dan bisa menikmati bersama Kota ini.

“Kami merasa bangga, karena banyak masyarakat yang terlibat saling berkoordinasi untuk kegiatan haul ini,” tutupnya.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.