Anggota Sabhara Banjarbaru Sambangi SPBU, Ada Apa?

Waktu Baca : 2 menit
CEK SPBU: Anggota Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, mengecek beberapa SPBU di Kota Banjarbaru, Selasa (30/7) siang.

Banjarbaruklik – Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, menyambangi beberapa SPBU di Kota Banjarbaru, Selasa (30/7) siang. Salah satunya SPBU Codo kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Hal tersebut jelas membuat pertanyaaan banyak pihak.

Banyak mengira Kepolisian akan melakukan razia terhadap SPBU nakal di Kota Banjarbaru. Ternyata kegiatan Unit Patroli Sat Sabhara kali ini, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta meminimalisir penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) besubsidi di Kota Banjarbaru.

Read More

“Kegiatan ini sebagai antisipasi, terhadap oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi. Dimana memiliki potensi melakukan penimbunan BBM di beberapa titik di Kota Banjarbaru,” ungkap Kasubnit Regu 3, Aipda Yudi.

Dia menjelaskan, pada patroli kali ini tidak ditemukan penyimpangan penyalahgunaan BBM di SPBU. Pada kesempatan ini pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kami berharap agar kiranya selalu mengutamakan ketertiban antrian pada saat pengisian BBM. Jangan sampai mengganggu jalan umum saat pengisian BBM ini di SPBU,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara, AKP Supri. Dia mengungkapkan, kegiatan  patroli di SPBU yang ada di wilayah kota banjarbaru memang kita tingkatkan.

“Harapan dapat meminimalisir penyalahgunaan BBM bersubsidi. Sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Banjarbaru,” tegasnya. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.