Amankan Nataru Polres Banjarbaru Terjunkan Ratusan Personil 

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ratusan personil Polres Banjarbaru ikuti apel yang dilaksanakan saat gelar pasukan Operasi Lilin Intan 2022, Kamis (22/12/2022).

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma SIK SH mengatakanmengatakan, pihaknya telah menyampaikan tiga titik pos pengamanan di Kota Banjarbaru.

Read More

“Pos pengamanan ada di Bundara Simpang Empat Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor dan di Bundaran Landasan Ulin Kamaratih. Kita siapkan untuk personil dari Polres Banjarbaru ada 250. Di pos tersebut nantinya akan dijaga oleh petugas gabungan,” rincinya.

Tidak hanya itu, untuk parayaan natal juga disiapkan sejumlah personil gabungan yang akan ditempatkan di masing-masing gereja yang ada di Kota Banjarbaru.

“Untuk meminimalisir terjadinya kasus terorisme pada saat melakukan ibadah natal di masing-masing gereja, masyarakat nantinya akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ucapnya

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono berharap, dilakukannya operasi lilin intan 2022 kali ini dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan ibadah natal.

“Terima kasih kepada seluruh personel gabungan yang akan menjalankan tugas. Kami dari Pemerintah Kota Banjarbaru akan selalu mendukung kegiatan ini,” katanya.

Wawali juga berharap, perayaan nataru kali ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat perayaan nataru. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *