Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako

Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dengan mengambil tema Berbagi Senyum Untuk Negeri Alumni Akademi Kepolisan (Akpol) Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada melaksanakan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang belum pernah divaksin, Rabu, (25/8/2021).

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, SH S.I.K., MM yang juga merupakan alumni Akpol Tahun 2000 mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada kepada masyarakat.

Read More

“Vaksinasi pada hari ini juga merupakan salah satu rangkaian dari program Bakti Sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada, yakni kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaannya kami memfasilitasi masyarakat Kota Banjarbaru yang ingin melakukan vaksinasi secara gratis,” tambahnya.

Vaksinasi massal gratis dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako

Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Akpol Angkatan 2000 juga dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Kapolres Banjarbaru mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang saat ini telah gencar dilaksanakan oleh seluruh pihak, tidak terkecuali Polres Banjarbaru.

“Kita sangat bersyukur karena diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid -19 yang kita alami sekarang sehingga kekebalan komunitas dapat terbentuk dan kita bisa sesegaranya dapat keluar dari situasi pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Polres Banjarbaru menyalurkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako yang kemudian akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas.

“Paket sembako ini akan didistribusikan secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang benar-benar membutuhkan, untuk pembagiannya kita kedepankan para Bhabinkamtibmas sehingga nantinya sembako ini diharapkan bisa tepat sasaran,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *