Alhamdulillah, BNI Berikan Paket Bantuan Sembako Senilai Ratusan Juta untuk Korban Banjir

Waktu Baca : 2 menit
KEPEDULIAN: PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Banjarbaru, Jumat (15/1) tadi secara serentak menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir kepada 3 kabupaten/kota di area kerja BNI Banjarbaru. 

Banjarbaruklik – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Banjarbaru, Jumat (15/1) tadi secara serentak menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir kepada 3 kabupaten/kota di area kerja BNI Banjarbaru. 

Bantuan yang dibagikan untuk Kabupaten Banjar sebanyak 225 paket, Kabupaten Tanah Laut 250 paket dan Kota Banjarbaru 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan susu senilai total Rp100 juta. 

Read More

Bantuan tersebut, disalurkan sebagai upaya kepedulian BNI Cabang Banjarbaru. Kepala Cabang BNI Banjarbaru M Subairi menjelaskan, penyaluran bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang tersebut merupakan bagian dari program BNI Peduli.

“Kami tentunya turut berduka cita atas bencana yang melanda Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut dan Kota Banjarbaru ini,” ujar Subairi. 

Bantuan yang langsung diserahkan ke posko yang telah tersedia. Di Kabupaten Banjar diterimakan langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilulrrahman, sedangkan untuk Kabupaten Tanah Laut diterimakan oleh Husairi, Kasi Kedaruratan & Logistuk BPBD serta Baihaki selalu Korlap Bencana BPBD Kota Banjarbaru.

Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak bencana banjir. Adapun berkaitan dengan layanan perbankan di wilayah bencana tidak terganggu sama sekali. “Harapan kami bantuan dari BNI Cabang Banjarbaru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga yang terdampak bencana,” pungkasnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.