Aksi Sosial Pemuda Banjarbaru Peduli Banjir Cempaka dan Sungai Tiung Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
GELAR AKSI – Sejumlah Organisasi Kemasyarkatan Pemuda menggelar aksi sosial Peduli Banjir Cempaka dan Sungai Tiung, Selasa (7/1) 

Banjarbaruklik – Sebagian Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yg terhimpun di DPD KNPI Kota Banjarbaru melakukan aksi sosial berupa penggalangan dana utk korban banjir di kelurahan Cempaka dan Sungai Tiung kota Banjarbaru. Selasa (7/1)

Aksi tersebut dilaksanakan pada 3 titik yaitu di Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru, depan Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru & Taman Air Mancur Van Der Viejl Banjarbaru.

Read More

Gusti Adam selaku Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru mengatakan bahwa Aksi ini dilakukan untuk menunjukan bahwa Pemuda Banjarbaru peduli terhadap warganya.

“Meski banjir telah surut namun tidak ada kata terlambat untuk menolong.” Ucapnya.

Kegiatan ini diawali dengan penggalangan dana serentak yang diikuti oleh beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seperti GMNI, KMHDI, HMI, KAMMI, PMII, BM Kosgoro, Pemuda Pancasila, BKPRMI, IPNU,  IPPNU, Ansor, Banser serta Fatayat NU.

Setelah aksi ini selesai dana yg terkumpul akan dibelikan sembako untuk kemudian diserahkan kepada warga terdampak banjir.

“Alhamdulillah warga menyambut baik bantuan kami. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yg terkena musibah banjir.” Pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.