Akses Jalan ke Lapas Kelas IIB Banjarbaru Bakal Diaspal

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs. H. Said Abdullah, M.Si sambut kedatangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru, di ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Kamis (2/2/2023) lalu.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs H Said Abdullah MSi mengatakan, ada beberapa permasalah yang disampaikan oleh pihak Lapas Kelas IIB Banjarbaru yakni, tidak memiliki akses yang bagus menuju ke jalan Mistar Cokrokusumo, permohonan tambahan peralatan kursi untuk perawatan gigi di klinik pratama.

Read More

Mulai dari membahas penyediaan fasilitas kesehatan, akses jalan menuju lapas, dan status tanah yang sedang ditempati oleh Lapas Kelas IIB Banjarbaru.

“Alhamdulillah kita sudah diskusi dan sudah selesai. Untuk akses jalan Pemerintah Kota Banjarbaru siap untuk mengaspalnya setelah adanya tracing jalan tersebut. Terkait tanah saudagar Insya Allah akan kami selesaikan, sedangkan permintaan kesehatan kami akan pelajari pola seperti apa,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru Amico Balalembang mengucapkan terima kasih atas respon positif dari Pemkot Banjarbaru.

“Apa yang sudah disampaikan Bapak Sekda, Pemerintah Kota Banjarbaru sangat mendukung dan hasil tadi tentunya akan kami tindaklanjuti. Kami apresiasi juga untuk Pemerintah Kota Banjarbaru dengan langsung mempertemukan pihak-pihak terkait,” terangnya.

Secara bertahap, Pemkot Banjarbaru akan segera merealisasikan permohonan dari Lapas Kelas IIB Banjarbaru, demi kenyamanan para warga binaan permasyarakataan dan masyarakat sekitar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *