AKBP Kelana Jaya Pamit, AKBP Doni Hadi Santoso Berbesar Hati Lanjutkan Program SIHARAT

Waktu Baca : 3 menit
BERBINCANG AKRAB – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, berbincang akrab, dengan AKBP Kelana Jaya. Usai acara seremoni kenal pamit, di Pemko Banjarbaru, Sabtu (23/11) malam.


Banjarbaruklik
– Malam kenal Pamit Kapolres Banjarbaru, dari AKBP Kelana Jaya kepada AKBP Doni Hadi Santoso, akhirnya digelar di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Sabtu (23/11) malam kemarin.



Usai sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya kenal pamit ini digelar dengan suasana hangat dan akrab. Selain  jajaran Polres Banjarbaru dan Pemko Banjarbaru yang hadir. Juga menyempatkan diri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru.


Saat ini, usai Sertijab awal bulan lalu, AKBP Kelana Jaya bertugas di Polda Kalsel, menjabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel. Sedangkan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel.


“Seorang Pemimpin merasa berhasil, jika keberhasilannya menjadi kelanjutan program Pemimpin setelahnya. Menjadi Pemimpin yang berbesar hati dan legowo, mengoptimalkan program sebelumnya juga sangat langka. Oleh sebab itu saya berterima kasih kepada AKBP Doni Hadi Santoso. Karena beliau berbesar hati melanjutkan program SIHARAT Polres Banjarbaru. Ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi,” ungkap AKBP Kelana Jaya.


Dirinya juga berpesan, kepada AKBP Doni Hadi Santoso bisa terus menjalin hubungan baik selama ini. Baik dengan Pemko Banjarbaru, kolega di Forkopimda dan juga hubungan baik dengan para awak media di Kota Banjarbaru. Demi pelayanan yang prima dan keamanan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

BERSAMA WARTAWAN – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso dan AKBP Kelana Jaya, berfoto bersama para wartawan. Usai acara kenal pamit di Pemko Banjarbaru.





Diakuinya, selama dua tahun enam bulan menjabat, tentu berbagai tantangan dan masalah didalamnya telah dilalui. 


“Lanjutkan program yang baik, perbaiki program yang belum baik. Apabila ada kesalahan baik perkataan atau perbuatan yang tidak menyenangkan. Sekali lagi saya mohon maaf,” ucap pria lulusan Akpol Angkatan 200 ini.


Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengaku dirinya sudah kenal lama dengan AKBP Kelana Jaya. Pria kelahiran Semarang Jawa Tengah ini, mengaku dirinya merupakan adik kelas AKBP Kelana Jaya, saat di Akpol Angkatan 2001.


“AKBP Kelana Jaya selalu mengingatkan saya, dalam menjabat nanti untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kepada semua pihak, Bapak Walikota dan Jajaran Forkopimda. Tetap dukung kami, doakan kami dan berikan saran kepada kami. Demi pelayanan bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.