AKBP Dody Jumat Curhat di Pangkalan Ojek, Warga Apresiasi Penertiban Knalpot Brong dan Miras

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Melaksanakan Jumat Curhat Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah SIK MSi turun langsung kelapangan untuk dengarkan keluhan warga.

Adapun sasaran kegiatan Jumat Curhat kali ini (13/1/2023) mendengar langsung keluhan kesah di sekitar pangkalan ojek.

Read More

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah SIK MSi mengatakan ada berbagai keluhan yang disampaikan warga mulai dari balap liar hingga miras.

“Warga mengeluhkan maraknya balapan liar yang terjadi setiap malam Minggu di Bundaran Simpang Empat sampai Lapangan Murjani selain itu juga knalpot brong,” ujarnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah bersama ojek pangkalan di Kemuning

Selain itu, warga juga resah karena di beberapa tempat masih ditemukan peredaran minuman keras jenis Gaduk (alkohol murni merk Gajah Duduk) serta beberapa nelayan (pencari ikan Sungai) di sinyalir menggunakan alat setrum.

Dalam beberapa waktu terakhir pihak kepolisian sedang gencar melaksanakan kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan (KRYD) dengan menindak aksi balap liar, penertiban knalpot brong dan mengamankan minuman keras di beberapa tempat.

“Kami berharap kepada warga agar memberikan informasi kepada Polres Banjarbaru melalui Aplikasi CANGKAL dan call center 110 untuk melaporkan setiap pelanggaran, bentuk kejahatan lainnya sehingga personel Polres Banjarbaru akan menindaklanjutinya dengan cepat,” tuntasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Abdul Hamid mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banjarbaru yang telah meluangkan waktunya berbaur langsung turun kelapangan mendengar keluhan warga.

“Apalagi kunjungan ke tukang ojek pangkalan di Kemuning belum pernah dilakukan Kapolres sebelumnya,” ungkapnya.

Abdul Hamid juga mengapreasiasi personel Polres Banjarbaru yang gencar menertibkan pengendara menggunakan knalpot brong. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *