Ajang pemilihan Nanang Dan Galuh Banjarbaru Telah dimulai

Sumber foto : @nananggaluhbjb
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pendaftaran Nananggaluh Banjarbaru yang dibuka pada tanggal 29 Mei sampai 10 Juni telah berakhir, rangkaian untuk menjadi Nanang dan Galuh Banjarbaru mempunyai banyak tahap dari pendaftaran hingga Grandfinal.

Ajang yang dilaksanakan setahun sekali ini mendapatkan antusias yang baik dari mudamudi yang berada didaerah Banjarbaru, dikarnakan kemungkinan besar untuk berkarya, bekerja, serta mendapatkan relasi lebih akan dirasakan para finalis nantinya.

Read More

Balai Kota Aula Gawi Sabarataan berjalan dengan lancar dihadiri 74 peserta yang datang untuk registrasi pengambilan nomor urut dan diberikan tugas untuk lanjut ketahap berikutnya.

Sumber foto : dari salah satu peserta

Adapun rangkaian pemilihan Nanang dan Galuh Banjarbaru tahun 2024 yakni Pendaftaran tanggal 29 Mei sampai 10Juni, Technical Meeting tanggal 21 juni, Seleksi tanggal 27-28-29 Juni, Pengumuman Semifinal tanggal 30 Juni, Karantina Semifinal tanggal 1 sampai 11 Juli, Semifinal tanggal 13 Juli, Karantina Terbuka tanggal 15 sampai 28 Juli, Karantina Tertutup tanggal 2-3 Juli dan Granfinal tanggal 3 agustus 2024.

Meski mempunyai persyaratan serta seleksi ketat Nanang Galuh Banjarbaru tidak menutup kemungkinan untuk semua orang menjadi Nanang dan Galuh, “ coba aja dulu harus coba berani jangan nge stuck dengan pikiran minder, semua orang berhak jadi nanang dan galuhh” ucap Ahmad Yani Makkie selaku kepala Dinas Pemuda Olahraga Banjarbaru.

Peserta yang awalnya khawatir kembali semangat setelah mendengar Sambutan dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga Banjarbaru pada technical meeting siang jum’at itu, “Awalnya deg deg an sekaligus kagum jua, kalau di katakan minder ya pasti minder, kan dresscodenya smart casual nah pakaian orang tu warna warni sedangkan yaya hitam putih pake jas tapi tidak apa yaya masih tetap PD seperti kaya pa Yani” ujar Tiara salah satu pendaftar Nanang Galuh Banjarbaru 2024.

Siti Maisyarah – Banjarbaru (22/06/2024)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *