Aditya Mufti Ariffin Raih Penghargaan The Best One Inspiring Leaders

https://banjarbaruklik.com/aditya-mufti-ariffin-raih-penghargaan-the-best-one-inspiring-leaders/
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali meraih penghargaan nasional yakni Indonesia The Best One Award 2022. Kategori The Best One Inspiring Leaders (Pemimpin Inspiratif Terbaik) yang dipersembagkan oleh The ONE Megazine di Bali, Jumat (25/3/2022).

Penghargaan ini ditujukan kepada Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH yang merupakan figur terbaik yang menginspirasi diberbagai sektor, atas kontribusi, pengabdian, pencapaian kinerja, dedikasi dan prestasi dimasa kepemimpinan dalam melakukan program kemasyarakatan, yang telah melakukan sinergi dengan program Pemerintah Pusat dalam masa pandemi Covid-19.

Read More

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas penghargaan ini. Semuanya berkat dukungan dan kerjasama seluruh pihak terutama masyarakat Kota Banjarbaru,” ujar Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH

Dimana penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, yang merupakan satu bentuk wujud cita-cita Kota Banjarbaru Juara (Maju, Agamis dan Sejahtera).

Ia berharap melalui apresiasi yang telah diterima, dapat semakin meningkatkan semangat dan dedikasi serta membangun motivasi untuk mengabdi dan melayani seluruh masyarakat di Kota Banjarbaru.

Sekedar diketahui, penghargaan Indonesia The Best One Award ini diberikan yang ditujukan kepada figur yang menginspirasi seperti Kepala Daerah, Perusahaan Swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan serta kalangan professional terbaik di Indonesia. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *