Aditya-Iwan Bangga Hadiri Konsolidasi Dengan Ratusan Kader PDI Perjuangan Banjarbaru

Waktu Baca : 3 menit
MENGAKU BANGGA – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya-Iwan mengaku bangga dengan Konsolidasi dan Silaturahmi dengan para Kader dan Pengurus PDI Perjuangan, di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (15/3) siang.

Banjarbaruklik – Konsolidasi dan Silaturahmi Pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, bersama Banjarbaru Juara, terlaksana di Ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (15/3) siang tadi.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banjarbaru Wartono, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Windy Novianto dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalsel Imam Suprastowo.

Read More

Pasangan Calon Walikota dan HM Aditya Mufti Ariffin dan Calon Wakil Walikota H AR Iwansyah mengaku bangga, dapat berhadir dan disambut ratusan Kader PDI Perjuangan kita Banjarbaru.

“Kami berdua merasa sangat bangga telah diusung dan diberikan SK Rekomendasi oleh DPP PDI Perjuangan. PPP, Golkar dan PDI Perjuangan merupakan partai sudah lama berpolitik di Indonesia. Ketiga partai ini punya ikatan yang baik,” ungkapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Kota Banjarbaru. Mulai Pengurus DPC, PAC dan Ranting yang surah hadir pada Konsolidasi dan Silaturahmi kali ini.

“Koalisi PPP dan PDI Perjuangan ini tidak hanya di Banjarbaru saja. Tapi ada juga  di beberapa Kabupaten Kota lain di Kalsel. Maka dalam Pilkada serentak, akan kita Kompakkan Koalisi ini di Kalsel,” tegasnya.

Diakuinya, visi misi Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara). Memiliki arti yang luas, dimana ingin memajukan semua sektor. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pelayanan dan lainnya. Setya mensejahterakan masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Saya dengan pak Iwan ini adalah duet maut. Saya mantan anggota DPR RI dua periode dan Pak Iwan Anggota DPRD tiga periode. Insha Allah dengan link kami di Nasional, lebih banyak lagi jaringan komunikasi. Untuk bisa melobi Pemerintah Pusat, terkait dana alokasi untuk membangun Kota Banjarbaru Juara,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarbaru H Ahmad Rifani Iwansyah juga mengaku  bersyukur. Dirinya bersama HM Aditya Mufti Ariffin menjadi
salah satu, dari 50 calon yang direkomendasi pertama oleh DPP PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 ini.

“Saya yakin merahnya pertemuan hari ini, merupakan semangat juang kita bersama. Mari kita bersama-sama  berjuang memenangkan Pilkada di Kita Banjarbaru 2020,” pesannya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.