Aditya Ingin Banjarbaru Jadi Kota Pendidikan yang Terdepan dan Terbaik di Kalsel

Aditya Ingin Banjarbaru Jadi Kota Pendidikan yang Terdepan dan Terbaik di Kalsel
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin SH MH ingin menjadikan Kota Banjarbaru sebagai salah satu kota pendidikan yang terdepan dan terbaik serta menjadi contoh dalam dunia pendidikan di Kalimantan Selatan.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru beserta jajaran di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Jumat, (12/3/2021).

Read More

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dr H Muhammad Aswan MSi mengucapkan terima kasih dan rasa senang karena Walikota Banjarbaru mau menerima silaturahmi dari jajaran Disdik Kota Banjarbaru.

 

Aditya Ingin Banjarbaru Jadi Kota Pendidikan yang Terdepan dan Terbaik di Kalsel

Pada kesempatan itu ia juga memperkenalkan beberapa pejabat struktural dan menyampaikan beberapa permasalahan di bidang pendidikan, seperti ketersediaan tenaga pendidik jenjang SD dan SMP.

“Karena di Banjarbaru sendiri kita sangat kekurangan tenaga pendidik jenjang SD dan SMP. Guru SD sendiri juga kekurangan 285 guru,” ucapnya.

H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan dengan adanya audiensi seperti ini diharapakan kedepannya bisa selalu membahas permasalahan-permasalahan yang ada di dunia Pendidikan Kota Banjarbaru.

“Kami ingin Kota Banjarbaru ini menjadi sebagai salah satu kota pendidikan yang terdepan dan terbaik serta bisa dijadikan contoh dalam dunia pendidikan untuk Kabupaten maupun Kota yang lain khususnya di Kalimantan Selatan,” harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *