Aditya : Datang ke Banjarbaru Terasa Belum Lengkap Jika Tidak Mampir ke Murjani

Aditya Datang ke Banjarbaru Terasa Belum Lengkap Jika Tidak ke Mampir ke Murjani
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, SE disela-sela kesibukannya melakukan tinjauan di kawasan Lapangan Murjani, Kota Banjarbaru, Rabu, (17/3/2021).

Didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru Kanafi, S IP MM, serta seluruh pihak terkait dengan berjalan kaki, dengan tujuan terjun secara langsung dan bertatapan dengan masyarakat Kota Banjarbaru serta meninjau kondisi terkini.

Read More

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menyampaikan, bahwa ia ingin mengetahui secara langsung kondisi tempat yang juga bisa disebut taman kota ini pada sore hari, tempat yang mana selalu di penuhi untuk kegiatan olahraga, kumpul keluarga.

“Kita ingin memberikan kesan yang kuat apabila terdapat masyarakat dari dalam kota maupun wisatawan yang berasal dari luar Kota Banjarbaru, apabila berkunjung ke Kota Banjarbaru akan terasa belum lengkap apabila tidak singgah ke Lapangan Murjani ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peninjauan kondisi lalu lintas dan rekayasa lalu lintas di seputar lapangan Murjani.

“Ada keinginan kuat dari kami untuk melakukan perubahan pada rekayasa lalu lintas di lapangan murjani sesuai kaidah aturan jalan dan estetika depan Balaikota Banjarbaru,” ujar Wakil Walikota Banjarbaru Wartono

Ia juga ingin memberi kesan kuat kepada masyarakat bahwa Lapangan Murjani adalah salah satu ikon Banjarbaru yang sangat cocok untuk meluangkan waktu bersama keluarga, untuk berolahraga atau menikmati waktu luang. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *