5 Penyuluh KB di Banjarbaru Dapat Kendaraan Operasional

5 Penyuluh KB di Banjarbaru Dapat Kendaraan Operasional
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Walikota Wartono SE serahkan kendaraan operasional roda 2 untuk Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan se Kota Banjarbaru.

Penyerahan dilaksanakan di Komplek Wengga Tahap IV RT 044/RW 007 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Senin (14/3/2022) kemarin.

Read More

Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena dapat bertemu dan lebih dekat dengan para kader KB ke kota Banjarbaru.

5 Penyuluh KB di Banjarbaru Dapat Kendaraan Operasional

“Tadi sudah diserahkan 5 sepeda motor. InsyaAllah 5 lagi akan menyusul dan mudah-mudahan kalau ekonominya bagus dan seluruh kader KB ini bisa di berikan sepeda motor,” harapnya.

Dalam temu kader ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan wawasan dan keterampilan serta jalinan silaturahmi antar kader.

“Selain itu pula dapat menjadi sarana yang efektif untuk kita bisa saling bertukar informasi terhadap berbagai persoalan dan solusi bagi pembinaan masyarakat dalam rangka meningkatkan status kesehatan keluarga,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *