5 Bisnis Moncer saat Musim Hujan

  • Whatsapp
Waktu Baca : 3 menit

Banjarbaruklik – Musim hujan yang tiba di akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 pun disambut dengan hujan deras di berbagai daerah sampai terjadi kebanjiran. Mungkin salah satu dari kalian termasuk orang yang sangat menghargai diri dari hujan. Tapi hujan juga bisa membawa berkah dan keuntungan loh.

Di musim hujan ini, kalian bisa maksimalkan dengan membuka peluang usaha dalam menambah pemasukan tentunya. Berikut bisnis yang moncer di musim hujan yang bisa kalian jadikan referensi.

Read More

 

1. Jual Jas Hujan dan Payung

 

Jual Jas Hujan dan Payung

 

Barang yang paling penting dan dibutuhkan saat musim hujan adalah jas hujan dan payung. Terlebih jas hujan akan sangat dibutuhkan bagi para pengendara bermotor. Selain jas hujan, payung juga menjadi primadona saat musim hujan. Permintaan payung sangat meningkat di musim hujan. Karena itulah kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan mulai menjual payung agar mendapat keuntungan.

2. Jasa Cuci Kendaraan

 

Jasa Cuci Kendaraan

 

Bisnis Musim jasa cuci kendaraan saat musim huhan tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Kendaraan akan sering dipakai dan lebih cepat kotor terkena hujan. Banyak orang yang enggan mencuci kendaraan mereka sendiri karena sangat kotor, sehingga ini menjadi peluang besar untuk kalian untuk berbisnis.

Membuka jasa cuci kendaraan pun tidak memerlukan modal yang besar dimana tempat pencucian dapat dilakukan di depan rumah.

3. Jasa Laundry

 

Jasa Laundry

 

Musim hujan adalah musim orang malas mencuci baju karena alasannya adalah tidak adanya matahari sehingga baju lambat kering dan malah bau apek. Karena itulah menggunakan jasa laundry menjadi solusinya. Orang-orang akan berbondong-bondong datang untuk mencuci pakaiannya di tempatmu, terlebih apabila tersedia fasilitas pengering cepat dengan hitungan jam sudah bisa digunakan. Membuka jasa laundry tentunya dapat menjadi kesempatan emas kalian ketika musim hujan mulai datang.

4. Usaha Jual Bakso dan Makanan Berkuah

 

Usaha Jual Bakso dan Makanan Berkuah

 

Hujan yang dingin akan membuat tubuh terus merasakan lapar dan rasa ingin makanan yang hangat. Karena itulah rasanya sangat pas jika menyantap makanan yang berkuah apalagi saat disuguhkan panas-panas. Dimusim musin hujan tentu sangat cocok kalau kalian buka usaha seperti bakso, mie ayam, mie kuah, soto, dan berbagai macam sup.

5. Menjual Pakaian Hangat

 

Menjual Pakaian Hangat

 

Ketika musim hujan orang-orang akan sering mengalami kedinginan. Menjual pakaian hangat ketika musim hujan tentu sangat menguntungkan. Adanya pakaian hangat berguna untuk melindungi kulit dari dinginnya udara yang menyerang ketika musim hujan. Pakaian hangat yang banyak dilirik yaitu jaket, sweater, sarung tangan dan kaos kaki.

Itulah informasi mengenai beberapa usaha yang moncer ketika musim hujan. Semoga bermanfaat dan informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bagi kalian yang tertarik membuka usaha dadakan bisa menggunakan referensi tersebut. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *