38 Pejabat di Banjarbaru Dilantik, Ini Daftarnya

Waktu Baca : 7 menit

Banjarbaruklik – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH baru saja melantik dan mengambil sumpah atau janji 38 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Pelantikan ini guna untuk meningkatkan kinerja dan pelaksanaan tugas, serta pelayanan publik yang maksimal, agar terciptanya motivasi yang kuat dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi berdasar pada keahlian. Serta berkomitmen terhadap tanggung jawab kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH.

Read More

Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Banjarbaru Nomor 821.21/1573/BKPP tanggal 30 Agustus 2022 dan Nomor 821.21/1574/BKPP tanggal 30 Agustus 2022, berikut ini daftar nama Pejabat yang dilantik :

Kemas Akhmad Rudi Indrajaya, S.Sos., M.AP menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Erma Epiyana Hartati, S.Sos., MM menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Pada Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru.

Masrul, SP menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru.

Fikri Nazwar Ihsany, SH menjabat sebagai Inspektur Pembantu Waliyah III pada Inspektorat Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Auditor Muda pada Inspektorat Kota Banjarbaru.

Sartono, S.Sos., MM menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sarana Dan Utilitas Pada Dinas Perumahan Dan Permukiman Kota Banjarbaru.

Adi Surya Noor, S.STP., M.Si menjabat sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Sarana Prasarana Dan Transportasi Pada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Dr. Budi Simanungkalit menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Dan Sumber Daya Kesehatan Pada Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Pada Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Djohansyah, S.Hut menjabat sebagai Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Erni Syafrida Noor, SKM, M.MKES menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Pada Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Dan Sumber Daya Kesehatan Pada Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Siti Fauziah, SE., MM menjabat sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan Dan Akuntansi Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru.

Anwari Delmi, S.Sos., M.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana Dan Utilitas Pada Dinas Perumahan Dan Permukiman Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perlengkapan & Rumah Tangga Pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Asni Wartinah, SE., MM menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan, Non Perizinan Dan Pengaduan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru.

H. Eddy Sabara, S.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana Prasarana Dan Transportasi Pada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Inspektorat Kota Banjarbaru.

Rosida Ridha, SP., MM menjabat sebagai Kepala Bidang Promosi, Pembinaan Dan Pengembangan Perpustakaan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan & Keuangan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru.

Katinah, SE., MM menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Dan Pelaporan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Sugiyono, S.Sos menjabat sebagai Lurah Pada Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

Syafrullah, S.Sos., M.Si menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Lurah Pada Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru.

Yusdiani, SE menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan & Keuangan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru

M. Ardiansyah, SE., MM menjabat sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, sebelumnya mejabat Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru.

Madda Elliyana, S.Psi., M.Psi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Inspektorat Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Pengadministrasi Kepegawaian Pada Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru.

Rahmat Priyatna, SE menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan & Rumah Tangga Pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Analis Perencanaan, Evaluasi Dan Pelaporan Pada Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Adi Cipta Cahyadi Putra Anugerah, S.STP menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Ahli Muda Pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Shinta Rahmadina, SE menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Ahli Muda Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru.

Akhmad tajeli, S.Sos menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Andry Fachruriadi, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kota Banjarbaru.

Austina Novita Sari, S.Sos menjabat sebagai Sekretaris Pada Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru.

Ima Ratna Sari, S.Sos menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Pada Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru.

M. Arief Pribadi, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Pada Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru.

Nila Subhiyanti, S.AP menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru.

Syahli Syaid, S.Sos., MM menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru.

Wenny Novianti, SE menjabat sebagai Sekretaris Pada Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru.

Desy Dinda Monicka, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Pada Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Penyusun Rekayasa Lalu Lintas Pada Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Eka Rooswita Muslimah, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Pranata Kearsipan Pada Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.

Fakhrizal, A.Md menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Pengelola Anggaran Pada Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

Fazri Syamsi, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Bangkal Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Pengolah Data Pelayanan Pada Kelurahan Bangkal Kota Banjarbaru.

Lia Rahmawati, S.IP menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Analis Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru.

Reza Pahlevi, S.IP menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Pengevaluasi Hasil Kegiatan Bantuan Sosial Pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Drh. Rina Parlina menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelayanan Teknis Balai Pembibitan Ternak Dan Pusat Kesehatan Hewan Pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kota Banjarbaru, sebelumnya menjabat Medik Veteriner Muda Pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kota Banjarbaru.

Dari 38 Pejabat yang dilantik ini diharapkan dapat membawa perubahan yang berarti bagi Visi dan Misi Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk reformasi, dan kualitas pelayanan publik. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.